Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lazio vs AS Roma

Sabtu, 16 Januari 2021 01:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lazio vs AS Roma Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lazio vs AS Roma

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Serie A Italia yang akan mempertemukan Lazio vs AS Roma pada Sabtu (16/01/21) dini hari WIB di Olimpico.

Duel sengit bertajuk Derby della Capitale bakal tersaji antara Lazio vs AS Roma. Duel kali ini bakal terasa unik karena akan dilaksanakan tanpa penonton.

Akan tetapi, tensi tinggi dalam Derby della Capitale tetap akan terasa baik itu bagi Roma dan  Lazio. Apalagi kedua tim sedang berusaha agar bisa terus bertahan di papan atas sehingga kemenangan adalah harga wajib.

AS Roma saat ini masih berada di posisi ketiga, tapi ia hanya unggul 6 poin saja dengan Lazio yang ada di tempat kedelapan. Hal itu juga menunjukan jika jarak antara kedua tim sangat dekat sehingga akan semakin menambah bumbu dalam derbi Roma kali ini.

Menariknya bagi Roma, ia juga saat ini hanya berjarak 6 poin dengan AC Milan. Jadi jika kalah dari Lazio, itu akan membuat peluang mereka mengejar AC Milan kian sulit.

Sebaliknya jika bisa kalahkan Lazio, Roma akan kian dekat dan bisa jadi penantang serius AC Milan mengincar scudetto Serie A Italia. Tapi tentu Lazio tak akan membiarkan Roma dengan mudah mengincar tempat AC Milan saat ini.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan Derby della Capitale antara Lazio vs AS Roma secara streaming pada Sabtu (16/01/21) mulai pukul 02.45 WIB dengan mengklik tautan berikut:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT tak bertanggung jawab terhadap link dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-wakti tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%