Bursa Transfer

Negosiasi Perpanjangan Kontrak dengan Wijnaldum Alot, Liverpool Lirik Pemain Ini

Sabtu, 16 Januari 2021 05:44 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati Liverpool. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati Liverpool.

INDOSPORT.COM – Di tengah alotnya negosiasi perpanjangan kontrak dengan Georginio Wijnaldum, Liverpool ternyata mulai melirik pemain lain.

Menurut Il Corriere dello Sport, Liverpool ternyata tertarik dengan salah satu talenta di Serie A Italia yang saat ini bermain di Udinese. Dia adalah Rodrigo De Paul asal Argentina.

Akan tetapi usaha Liverpool untuk mendatangkan De Paul guna menggantikan Wijnaldum tampaknya akan dihalangi Udinese, selaku klub pemilik. Pasalnya Udinese memang tak berniat untuk menjual Rodrigo De Paul.

Jadi Udinese pun membanderol mahal seorang Rodrigo De Paul dengan harga mencapai 40 juta euro. Mahar mahal itu pun tampaknya akan menjadi rintangan bagi Liverpool jika masih berminat untuk meminangnya.

“De Paul adalah pemain bertalenta dan sangat penting bagi kami. Dia adalah permata dan harga perhiasannya sangat mahal, oleh karena itu jika tawaran yang datang tak sampai 40 juta euro, kami tak akan menggubrisnya,” kata wakil presiden Udinese, Stefanno Campoccia.

Masalah lain bagi Liverpool selain mahar mahal adalah banyaknya pesaing yang juga menginginkan gelandang Argentina itu. Sebut saja Juventus, Inter Milan, Napoli hingga Leeds United juga tertarik dan berharap bisa memboyong Rodrigo De Paul.

Sementara itu, Liverpool masih berharap bisa memertahankan Wijnaldum, tapi negosiasi berjalan sangat alot sehingga mungkin The Reds mulai mencari solusi atas situasi terburuk. Salah satunya dengan coba mendatangkan Rodrigo De Paul.