Liga Inggris

Jurgen Klopp Ogah Pusingkan Hasil Akhir Liverpool vs Manchester United

Minggu, 17 Januari 2021 16:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Pelatih Liverpool yang bernama Jurgen Klopp ternyata tak mau pusing-pusing memikirkan hasil dari big match Liga Inggris 2020-2021 melawan Manchester United. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Pelatih Liverpool yang bernama Jurgen Klopp ternyata tak mau pusing-pusing memikirkan hasil dari big match Liga Inggris 2020-2021 melawan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata tak mau pusing-pusing memikirkan hasil dari big match Liga Inggris 2020-2021 melawan Manchester United di Anfield.

Liverpool siap menjamu Manchester United dalam duel seru bertabur bintang di pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu (17/1/21) pukul 23.30 WIB.

Inilah momen yang tepat bagi kedua tim untuk mengejar gelar juara domestik. Setan Merah sedang bertengger di puncak klasemen dengan 36 poin sedang The Reds berada di posisi ketiga dengan perolehan 33 poin.

Meski laga tersebut sangat penting, tapi Jurgen Klopp ternyata tak mau terlalu mengkhawatirkan hasil akhir. Sebab, laga melawan Manchester United bukanlah laga penentuan.

"Sebenarnya, memenangkan pertandingan melawan Manchester United sudah cukup. Kami selalu ingin berjuang dan menang. Namun, musim ini masih sangat panjang," ujarnya seperti dilansir dari International Business Times.

"Sehingga, rasanya tidak penting membicarakan 'kalau kami menang, kami bakal menyusul mereka'," pungkas eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Dari ucapan tersebut, bisa disimpulkan bahwa Klopp memang ingin memenangi laga melawan Manchester United. Akan tetapi, hasil akhir tidak perlu dipikirkan lantaran ini memang bukan partai penentuan juara Liga Inggris.

Dari lima pertemuan terakhir, Liverpool sukses menang tiga kali atas Manchester United dengan skor 4-1, 3-1, dan 2-0. Sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0 dan 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%