Liga Italia

Fiorentina Buka Opsi Rekrut Eks Bintang AC Milan

Senin, 18 Januari 2021 23:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© GETTY IMAGES
Klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan bintang timnas Brasil bernama Alexandre Pato. Copyright: © GETTY IMAGES
Klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan bintang timnas Brasil bernama Alexandre Pato.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan bintang timnas Brasil bernama Alexandre Pato.

Menurut laporan dari Football Italia, manajer Fiorentina, Giancarlo Antognoni, sedang membutuhkan pemain baru untuk lini depan. Saat ditanyai oleh awak media apakah tertarik dengan Alexandre Pato, Giancarlo Antognoni menyebut kalau pemain tersebut bisa menjadi opsi yang menarik.

Selain Pato, Fiorentina juga sedang memburu bintang Atalanta, Alejandro Gomez atau yang biasa dikenal dengan Papu Gomez. Namun Fiorentina sedang mempertimbangkan rencana itu karena tidak mudah mendapatkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2021 ini.

"Kami telah menjual pemain sejauh ini, sekarang kami akan mencoba untuk mendapatkan pemain baru yang dapat meningkatkan tim," kata Giancarlo Antognoni.

"Nama-nama yang disebut (Pato dan Papu Gomez) merupakan opsi yang menarik, tapi perlu kami evaluasi apakah ada peluang. Januari bukanlah bulan yang mudah untuk mendapatkan pemain baru, tetapi kami sedang mengupayakannya," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Alexandre Pato menyatakan mimpinya untuk bisa kembali bermain di Serie A Liga Italia. Ia berharap bisa kembali ke AC Milan dan berduet dengan Zlatan Ibrahimovic.

"Saya memiliki kenangan indah di sana. Kami berbicara tentang 150 pertandingan, 63 gol, Scudetto dan Piala Super Italia. Ini menjadi mimpi saya untuk kembali ke Milan yang selalu tertambat di hati," ujar Pato.

"Saya akan mengatakan ya, apakah itu masalah? Namun, saya datang bukan hanya untuk menjadi pelapis Ibrahimovic," imbuhnya.

Saat ini, Alexandre Pato diketahui masih menganggur pasca kontraknya di klub China bernama Tianjin Tianhai habis pada 21 Agustus 2020 lalu. Saat masih berseragam AC Milan, ia menjadi striker berbahaya karena menyumbang 63 gol dari 150 penampilan dari 2007 hingga 2013 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%