Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini, Cagliari Tantang Si Penguasa Klasemen

Senin, 18 Januari 2021 07:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-18. Cagliari akan menantang AC Milan si penguasa klasemen sementara.

Pertandingan Cagliari vs AC Milan akan dilangsungkan di Sardegna Arena pada, Selasa (19/01/21). Perjuangan Cagliari kali ini tidak akan mudah. Pasalnya AC Milan sedang dalam kekuatan penuh hingga mampu meraih posisi puncak dalam klasemen sementara Serie A Italia.

Tim berjuluk Rossoneri itu sejauh ini telah mengemas 40 poin dari 17 laga yang telah dilakoni. Dengan catatan 12 kemenangan, empat hasil imbang, dan baru satu kekalahan AC Milan menjadi tim yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

Sementara itu, Cagliari kini justru sedang berada di ambang zona degraasi. Pasukan Eusebio Di Francesco tersebut saat ini menduduki peringkat ke-17 dalam klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 14 poin.

Jika gagal meraih kemenangan dalam laga kandang kali ini, maka Cagliari bisa saja terjerembab ke zona merah. Di atas kertas, AC Milan bisa memenangkan laga kontra Cagliari dengan mudah.

Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan.

Berikut jadwal pekan ke-18 Serie A Italia, Selasa (19/01/21).

  • 02.45 WIB - Cagliari vs AC Milan di Sardegna Arena