Liga Italia

Top Skor Serie A Italia, Zlatan Ibrahimovic Belum Bisa Tandingi Ronaldo

Selasa, 19 Januari 2021 08:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan pemain Inter Milan, Zlatan Ibrahimović. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan pemain Inter Milan, Zlatan Ibrahimović.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara di Serie A Italia hingga pekan ke-18. Zlatan Ibrahimovic masih sulit untuk tandingi Cristiano Ronaldo.

Seiring dengan berjalannya waktu, persaingan di Serie A Italia menjadi semakin ketat. Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic masih berambisi untuk bisa meraih gelar top skor musim ini.

Hari ini, Selasa (19/01/21), Ibra menambah pundi-pundi golnya dalam laga pekan ke-18 Serie A Italia melawan Cagliari. Dalam laga yang berlangsung di Sardegna Arena itu, AC Milan menang 2-0 atas Cagliari.

Sebanyak dua gol yang tercipta dalam laga itu diborong oleh Zlatan Ibrahimovic. Kini pundi-pundi gol Ibra bertambah menjadi 12 gol. Sayangnya, jumlah itu belum cukup untuk menandingi koleksi gol Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 15 gol di Serie A Italia. Gol terakhir yang dicetak oleh pemain Juventus itu adalah dalam laga kontra Sassuolo pada pekan ke-17 lalu.

Meski saat ini terpaut tiga gol dengan Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic masih punya kesempatan untuk menambah koleksi gol. Ibra bersama AC Milan akan melakoni laga selanjutnya di pekan ke-19 kontra Atalanta, Minggu (24/01/21).

Berikut daftar top skor sementara Serie A Italia hingga pekan ke-18.

  • Cristiano Ronaldo (Juventus): 15 gol
  • Romelu Lukaku (Inter Milan):  12 gol
  • Ciro Immobile (Lazio):  12 gol
  • Zlatan Ibrahimovic ( AC Milan):  12 gol
  • Joao Pedro (Cagliari):  10 gol
  • Luis Muriel (Atalanta):  10 gol
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%