Bursa Transfer

Kecewa di Munchen, Bintang Juventus Siap Merapat ke Liga Inggris

Jumat, 22 Januari 2021 16:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Youtube/Juventus
Pemain sepak bola Juventus, Douglas Costa, dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan pindah ke klub Liga Inggris ini lantaran dirinya kecewa di Bayern Munchen. Copyright: © Youtube/Juventus
Pemain sepak bola Juventus, Douglas Costa, dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan pindah ke klub Liga Inggris ini lantaran dirinya kecewa di Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Douglas Costa, dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan pindah ke klub Liga Inggris ini lantaran dirinya kecewa di Bayern Munchen.

Pada 5 Oktober 2020, Juventus mendepak winger mereka yang bernama Douglas Costa ke raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Mereka hanya meminjamkannya saja untuk periode satu musim.

Namun ternyata, karir Costa di Allianz Arena juga sama buruknya dengan saat di Turin. Munchen atau The Bavarians tidak sering mengandalkannya dalam laga-laga mereka.

Hal ini membuat sang pemain muak dan ingin mencari peruntungan di tempat lain. Sebab, pulang ke Juventus atau Bianconeri juga sama saja membunuh karir sepak bolanya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Juve FC, Douglas Costa dikabarkan melirik Liga Inggris untuk menjadi pelabuhan hatinya yang baru.

Kebetulan, ada satu klub tenar Liga Inggris yang saat ini menaruh minat kepadanya. Mereka adalah Wolverhampton Wanderers. Wolves dikabarkan sudah mengincarnya sejak bursa transfer musim panas 2020.

Namun saat itu, Costa lebih memilih untuk bergabung dengan tim yang bisa berkompetisi di Liga Champions. Akhirnya, ia pun merapat ke Bayern Munchen.

Hanya saja, setelah menyadari bahwa Munchen ternyata tak begitu membutuhkan jasanya, Costa kemungkinan mulai berminat untuk menerima tawaran dari Wolves di bursa transfer Januari 2021.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang jelas, Wolves harus mengajak diskusi Juventus terlebih dahulu untuk memuluskan langkah mereka.

Douglas Costa baru membela Bayern Munchen pada Oktober 2020 yang lalu sebagai pinjaman dari Juventus. Bersama raksasa Bundesliga tersebut, ia hanya dimainkan 19 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%