Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Lazio vs Parma

Jumat, 22 Januari 2021 01:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Babak 16 Besar Coppa Italia: Lazio vs Parma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Babak 16 Besar Coppa Italia: Lazio vs Parma.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021 antara tuan rumah Lazio vs Parma.

Live streaming pertandingan babak 16 besar Coppa Italia antara Lazio vs Parma bisa disaksikan melalui TVRI pada Jumat (22/1/21) pukul 03.15 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri Lazio diuntungkan meraih kemenangan atas Parma dan melaju ke perempat final Coppa Italia. Ciro Immobile dkk juga unggul dalam peringkat klasemen di Serie A Liga Italia.

Saat ini Lazio berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 31 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Parma terjebak di urutan ke-19 klasemen dengan koleksi 13 poin dari 18 laga.

Parma musim ini memang mengalami masalah yang sangat berat. Ia terancam turun kasta ke Serie B Italia karena hanya mampu mendulang dua kemenangan saja dalam 18 laga di Liga Italia.

Kondisi itu tentu membuat Lazio sangat optimistis bakal mendapatkan kemenangan besar atas Parma. Apalagi dalam lima kali pertemuan terakhir, Lazio selalu memperoleh kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain:

Lazio (3-5-2): Pepe Reina; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Andreas Pereira, Adam Marusic; Felipe Caicedo, Ciro Immobile.

Parma (4-3-1-2): Luigi Sepe; Maxime Busi, Yordan Osorio, Bruno Alves, Giuseppe Pezzella; Hernani, Gaston Brugman, Jasmin Kurtic; Juan Brunetta; Roberto Inglese, Mihai Valentin Mihaila.

Link Live Streaming Coppa Italia antara Lazio vs Parma:

TVRI (Klik di sini).