Liga Inggris

Andalkan DNA Man United, Solskjaer Bongkar 2 Cara Tumbangkan Liverpool

Minggu, 24 Januari 2021 16:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan dua cara untuk menghadapi Liverpool menjelang pertandingan keduanya di Piala FA 2021. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan dua cara untuk menghadapi Liverpool menjelang pertandingan keduanya di Piala FA 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan dua cara untuk menghadapi Liverpool menjelang pertandingan keduanya di Piala FA 2021.

Manchester United akan melawan Liverpool dalam big match babak empat Piala FA 2021. Kedua tim akan berlaga pada Senin (25/01/21) pukul 00.00 WIB dini hari.

Liverpool jelas bukan lawan yang bisa diremehkan Setan Merah meski bermain di kandang sendiri. Sebab, dari lima pertemuan terakhir mereka, Manchester United belum pernah menang.

Namun untungnya di Liga Inggris musim ini, Liverpool gagal meraih tiga poin dari lima pertandingan terakhir mereka dengan hanya mendapat hasil imbang tiga kali dan sudah kalah dua kali.

Melansir dari laman portal berita olahraga Goal, pelatih Setan Merah yang bernama Ole Gunnar Solskjaer membeberkan dua cara mereka untuk menghadapi Liverpool.

"Mereka (Liverpool) selalu mampu menembus pertahanan. Hal ini tentu memaksa kami untuk menyerang dengan cepat. Namun, Anda tidak perlu melakukan penyerangan setiap waktu," ujar Solskjaer.

"Tentu, ini adalah DNA kami. Setiap kali Anda melihat peluang untuk mengumpan, lakukan dengan baik. Namun, saya rasa selama ini kami masih belum mengumpan dengan baik," pungkasnya.

Solskjaer tampaknya sudah mempersiapkan dua cara menghadapi Liverpool, yakni meminta skuatnya untuk cepat menyerang dan selalu melakukan umpan setiap kali ada kesempatan.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, Liverpool sukses menang dua kali dengan skor 3-1 dan 2-0 atas Manchester United. Sisanya mereka bermain imbang 0-0, 1-1, dan 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%