In-depth

Duel Antarlini Man United vs Liverpool di Piala FA: Berlomba Menyerang

Minggu, 24 Januari 2021 12:33 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Livesey/Getty Images
Berikut duel antarlini Manchester United vs Liverpool jelang pertandingan putaran empat Piala FA, Senin (25/01/21) dini hari WIB. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Berikut duel antarlini Manchester United vs Liverpool jelang pertandingan putaran empat Piala FA, Senin (25/01/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut duel antarlini Manchester United vs Liverpool jelang pertandingan putaran empat Piala FA, Senin (25/01/21) dini hari WIB.

Dua raksasa Inggris ini akan kembali bertemu usai bermain imbang di Liga Inggris tempo hari. Duel nanti malam akan jadi pembuktian siapa yang lebih perkasa setelah sama-sama gagal mencetak gol pekan lalu.

Seperti diketahui, baik The Reds maupun The Red Devils gagal membobol gawang masing-masing di Anfield pada 17 Januari. Skor kacamata bertahan sampai akhir pertandingan, menciptakan luapan kekecewaan para penggemar.

Namun tenang saja, publik akan kembali disuguhi duel panas keduanya di putaran empat Piala FA. Terima kasih kepada tangan ajaib Peter Crouch yang membuat pertemuan ini dapat terwujud.

Jelang pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford ini, Jurgen Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer pasti tengah mempersiapkan racikan terbaik untuk skuatnya, meski situasi di dua kubu saat ini bisa dibilang cukup berbeda.

Dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, Manchester United mencatatkan empat kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang. Satu-satunya nestapa mereka adalah ditekuk Manchester City di Piala Liga Inggris.

Sementara itu, Liverpool sedang dalam performa yang inkonsisten setelah hanya menorehkan dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan, juga dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tentu saja, bagaimana dibilang konsisten jika baru saja menang besar 7-0 atas Crystal Palace lalu imbang kontra West Brom dan Newcastle, lalu kalah dari Southampton, menang besar lagi, dan dilanjut hasil imbang dan lagi-lagi kekalahan.

Ini tentu jadi tugas berat Klopp untuk meramu skuatnya sebaik mungkin agar mereka tidak tersingkir dari perburuan trofi Piala FA musim ini. Apalagi, menghadapi Manchester United yang kondisinya bisa dibilang lebih baik.

Nah, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT menyiapkan duel antarlini yang mungkin terjadi di pertandingan putaran empat Piala FA antara Manchester United vs Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%