Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Misi Besar Barcelona dan Atletico Madrid

Minggu, 24 Januari 2021 07:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini  jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (24/01/21), yang akan dimulai dengan bentrokan antara Elche vs Barcelona dan Atletico Madrid vs Valencia.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini dimulai dengan bentrokan antara Osasuna vs Granada dijadwalkan berlangsung pada hari ini pukul 20.00 WIB di El Sadar. Dalam laga ini, Granada diharapkan bisa memetik kemenangan atas tim papan bawah demi naik peringkat di klasemen.

Selanjutnya, pertandingan antara Elche vs Barcelona yang akan berlangsung pada pukul 22.15 WIB di Estadio Manuel Martinez Valero.

Laga ini  bagaikan mempertemukan dua tim beda kasta. Barcelona ada di posisi tiga klasemen sementara, sedanglan Elche berjuang menghindari zona degradasi di posisi ke- 18.

Apalagi Barcelona datang ke kandang Elche dengan rentetan hasil apik. Mereka baru saja menjalani delapan pertandingan tanpa terkalahkan di LaLiga, enam di antaranya bahkan sukses dimenangkan. 

Kemenangan atas Elche menjadi harga mati bagi Blaugrana, karena dengan ini mereka bisa menyalip Sevilla yang berada di peringkat ketiga dengan terpaut dua poin dari mereka.

Selanjutnya, jadwal pertandingan LaLiga Madrid berlanjut pada Senin (25/01/21) dini hari WIB, di antaranya menyajikan bentrokan antara Atletico Madrid vs Valencia.

Pemimpin liga Atletico, yang hanya dikalahkan oleh rival abadi Real Madrid di liga musim ini, akan datang ke pertandingan ini dengan mengincar kemenangan liga ketujuh mereka secara beruntun saat mereka mengejar gelar La Liga pertama mereka sejak 2014.

Di atas kertas, Atleti berjalan mulus di liga musim ini. Empat belas kemenangan, satu kekalahan, 33 gol dicetak dan tujuh gol kebobolan membuat bacaan yang bagus.

Dibandingkan dengan musim Atleti, kampanye Valencia sendiri secara konsisten menyedihkan, dengan tim saat ini mendekam di posisi ke-14 dan dikelilingi oleh pakaian yang pernah ditakuti untuk melawan mereka.

Selengkapnya, berikut ini jadwal  pertandingan LaLiga Spanyol hari ini:

Minggu, 24 Januari 2021

Pukul 20.00 WIB – Osasuna vs Granada

Pukul 22.15 WIB – Elche vs Barcelona

Senin, 25 Januari 2021

Pukul 00.30 WIB – Celta Vigo vs Eibar

Pukul 03.00 WIB – Atletico Madrid vs Valencia