Liga Italia

Klasemen Sementara Serie A Italia: Atalanta ke 3 Besar, AC Milan Dibayangi Inter

Minggu, 24 Januari 2021 08:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini klasemen sementara turnamen Serie A Italia hari ini, Minggu (24/01/21). AC Milan masih mampu bertahan di  puncak meski baru saja kalah telak dari Atalanta.

AC Milan baru saja menghadapi hari yang kelabu di kandang sendiri. Kendati diperkuat Zlatan Ibrahimovic, namun mereka tak berkutik  saat mendapat tekanan dari Atalanta, Sabtu (23/11/21) malam WIB.

Alhasil, AC Milan pun harus menelan kekalahan telak 0-3 dari Atalanta, yang membuat mereka gagal menambah poin untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen.

Pasukan Stefano Pioli itu saat ini mengantongi 43 poin, namun kini mereka hanya berjarak dua poin dari ribal bebuyutannya, Inter Milan, yang membayangi di posisi dua.

Inter Milan sendiri mendapati hasil yang lebih baik dari Milan. Meski tak menang, mereka masih bisa menambah satu poin berkat hasil imbang 0-0  melawan  Udinese pada hari yang sama.

Dengan hasil tersebut, pasukan Antonio Conte berpeluang merebut posisi puncak klasemen dari AC Milan apabila mereka meraih kemenangan di laga berikutnya pekan depan dan dengan catatan Rossoneri kembali kalah dari lawannya.

Sementara itu, Atalanta, yang berpesta gol  ke gawang AC Milan naik ke peringkat empat di klasemen dengan raihan 26 poin. Ini membawa mereka semakin percaya diri untuk ikut bersaing meraih trofi Scudetto di akhir musim.

Selanjutnya, AS Roma yang juga baru saja menang atas Spezia dengan skor 4-3 bertengger di  posisi  ketiga dengan raihan 37 poin.

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Serie A Italia:

© Whoscored.com
Klasemen Serie A Italia per Minggu (24/01/21) Copyright: Whoscored.comKlasemen Serie A Italia per Minggu (24/01/21)