Bursa Transfer

Bek Terbuang AC Milan Resmi Berseragam Lazio

Rabu, 27 Januari 2021 23:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter AC Milan
Bek terbuang AC Milan, Mateo Musacchio resmi bergabung Lazio dengan status pinjaman. Copyright: © Twitter AC Milan
Bek terbuang AC Milan, Mateo Musacchio resmi bergabung Lazio dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM – Bek buangan AC Milan, Mateo Musacchio akhirnya mendapat pelabuhan baru usai resmi bergabung tim asal ibukota Italia, Lazio.

Musacchio bergabung Lazio dengan status bebas transfer dari AC Milan. Hal ini lantaran kedua klub sepakat kepindahannya tak memakan biaya mengingat kontrak bek berusia 30 tahun tersebut hanya menyisakan enam bulan.

Kepergian Musacchio dari AC Milan sendiri sejatinya telah diprediksi, mengingat Rossoneri baru mendatangkan bek anyar pada sosok Fikayo Tomori.

Selain itu, Lazio selaku tim tempatnya berlabuh tengah mencari sosok bek tengah untuk mengatasi cederanya Luiz Felipe.

Mateo Musacchio sendiri dikabarkan nantinya akan diikat selama dua musim oleh Lazio pasca kontraknya berakhir bersama AC Milan.

Di musim 2020/21 ini, Musacchio baru tampil sebanyak satu kali di Serie A Italia. Ia pun hanya tampil selama 33 menit saat AC Milan ditumbangkan Atalanta.

Musacchio pertama kali mendaratkan kakinya ke Italia pada 2017 silam. Saat itu AC Milan memboyongnya dari Villarreal dengan mahar sekitar 18 juta euro.

Sejak saat itu, Mateo Musacchio telah tampil sebanyak 75 laga bersama AC Milan di berbagai ajang. Sedikitnya penampilan tersebut tak lepas dari cedera yang ia dapatkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%