Bursa Transfer

Kedatangan Mandzukic Membuat Produk Akademi AC Milan Tersingkir

Rabu, 27 Januari 2021 03:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NurPhoto/Getty Images
AC Milan resmi meminjamkan striker mudanya, Lorenzo Colombo ke klub Serie B, Cremonese setelah kedatangan Mario Mandzukic di San Siro. Copyright: © NurPhoto/Getty Images
AC Milan resmi meminjamkan striker mudanya, Lorenzo Colombo ke klub Serie B, Cremonese setelah kedatangan Mario Mandzukic di San Siro.

INDOSPORT.COM - AC Milan resmi meminjamkan striker mudanya, Lorenzo Colombo ke klub Serie B, Cremonese setelah kedatangan Mario Mandzukic di San Siro.

Mantan pemain Juventus, Mario Mandzukic resmi bergabung Rossoneri awal pekan ini dalam ikatan kontrak hingga akhir musim ini dengan pilihan perpanjangan hingga musim panas 2022 mendatang jika AC Milan berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Hal ini membuat striker muda AC Milan, Lorenzo Colombo tersisih di skuat  allenatore Stefano Pioli. Padahal sebelumnya posisi sang pemain sudah sulit sulit bersaing dengan adanya  Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Ante Rebic.

Agar pemain jebolan akademi AC Milan itu bisa mendapatkan jam terbang dan pengalaman bermain, maka Rossoneri memutuskan untuk meminjamkan Colombo ke klub lain.

Dilansir laman resmi klub, AC Milan secara resmi telah melepas Lorenzo Colombo ke klub yang saat ini berkompetisi di Serie B, US Cremonese dengan status pinjaman.

Nama Lorenzo Colombo sempat  mencuat ke permukaan ketika tampil cukup bagus dalam laga melawan Bodo/Glimt pada babak kualifikasi Liga Eropa, Jumat (25/9/21).

Lorenzo Colombo yang kala itu menggantikan peran Ibrahimovic sebagai juru gedor utama berhasil mencetak gol tepatnya pada menit 32 dan membawa AC Milan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Sepanjang musim 2020/21, Colombo cuma tampil dalam sembilan laga AC Milan di semua kompetisi dan hanya bisa mencetak satu gol.