Bola Internasional

Ribut dengan Romelu Lukaku, Meme Ejekan untuk Ibrahimovic Bertebaran

Rabu, 27 Januari 2021 09:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Banyak meme bertebaran di media sosial setelah Romelu Lukaku bersitegang dengan Zlatan Ibrahimovic di ajang Coppa Italia.

Bertanding di Stadion San Siro, Inter Milan berhasil menang dengan skor 2-1 atas AC Milan, Rabu (27/01/21) dini hari WIB.

AC Milan sebenarnya sudah unggul lebih dahulu melalui gol Zlatan Ibrahimovic (31'). Namun, Inter Milan mampu menciptakan dua gol balasan yang dicetak oleh Romelu Lukaku (71'P) dan Christian Eriksen (90+7').

Tensi tinggi terasa sebelum babak pertama berakhir. Romelu Lukaku terlibat pertengkaran dengan Zlatan Ibahimovic. Pertengkaran berawal dari aksi Alessio Romagnoli yang melakukan pelanggaran keras kepada Lukaku.

Hal itu membuat emosi Lukaku terpancing. Melihat Romagnoli diperlakukan kasar, Zlatan Ibrahimovic langsung berteriak dan menyuruh Lukaku diam.

Pertengkaran pun tak terhindarkan hingga mereka saling adu kepala yang berujung hampir pertengkaran fisik. Tak cuma di lapangan, setelah pertandingan usai emosi Romelu Lukaku kembali terpancing hingga harus ditenangkan oleh para staf Inter Milan.

Kejadian itu membuat publik bereaksi dengan memunculkan sejumlah meme yang diunggah ke media sosial Twitter.

Pertengkaran yang terjadi antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic tidak hanya terjadi kali ini saja. Hubungan mereka diketahui sudah retak sejak sama-sama membela Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%