Liga Indonesia

Bek Kiri Persita Bantah Didekati Klub Eropa

Kamis, 28 Januari 2021 09:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
© Persita Tangerang
Bek kiri Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani menegaskan rumor terkait dirinya didekati klub Eropa, FK Sloboda Tuzla dari Serbia tidak benar adanya. Copyright: © Persita Tangerang
Bek kiri Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani menegaskan rumor terkait dirinya didekati klub Eropa, FK Sloboda Tuzla dari Serbia tidak benar adanya.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani menegaskan rumor terkait dirinya didekati klub Eropa, FK Sloboda Tuzla dari Serbia tidak benar adanya. Saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Persita.

Miftah mengatakan tidak ada satu pun tawaran yang datang ke dirinya ataupun agennya. Rumor yang beredar merupakan hal biasa yang terjadi di bursa transfer.

"Pertama, hingga saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persita dan saya masih sangat ingin bermain untuk Persita Tangerang, klub yang saya cintai," tulis Miftah di akun Instagramnya.

"Kedua, berita yang beredar tentang saya ke klub Eropa itu tidak benar sama sekali. Saya tidak pernah berkomunikasi dengan pihak/klub manapun tentang hal tersebut. Saya juga tidak tahu menahu dari mana asal muasal rumor tersebut," lanjutnya.

Miftah menyatakan sangat kecil kemungkinan bisa berkarir di luar negeri sebab dirinya terikat kedinasan. Mantan pemain Badak Lampung itu merupakan anggota TNI aktif yang tidak bisa berpindah klub jika tak ada izin dari kesatuan.

"Ketiga, sebagaimana diketahui bahwa saya adalah anggota TNI aktif dan karena kompetisi belum berjalan kembali, saat ini saya bertugas sebagaimana mestinya. Untuk itu sangat kecil kemungkinan saya berada di luar negeri dalam waktu yang lama karena saya bergerak dan berbuat atas dasar izin dan perintah," tuturnya.

"Bagi saya pribadi, sudah bisa dapat izin bermain di Persita saja sudah sangat bersyukur," sambung Miftah.

Pemain 25 tahun itu menegaskan, klarifikasi yang dibuatnya bukan untuk membantah tapi menjelaskan situasi yang terjadi. Miftah tidak ingin ada pihak yang salah kaprah atau memanfaatkan keadaan. 

Sementara itu, manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara juga membantah rumor tersebut. Saat dikonfirmasi INDOSPORT, ia mengatakan Miftah Anwar Sani masih milik Persita.