Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Tottenham Hotspur vs Liverpool

Kamis, 28 Januari 2021 08:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stephanie Meek - CameraSport via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga penting antara Tottenham Hotspur vs Liverpool. Copyright: © Stephanie Meek - CameraSport via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga penting antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga penting antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Tottenham Hotspur vs Liverpool akan bertemu dan beradu sengit demi gengsi sekaligus ambisi untuk bisa kembali ke 4 besar Liga Inggris 2020/21 ini.

Tottenham akan menjamu Liverpool yang sedang terluka. The Reds diketahui belum pernah menerima kemenangan dalam 5 laga terakhir yang mereka jalani dengan 3 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Performa buruk Liverpool ini semestinya mampu dimanfaatkan oleh Tottenham yang berambisi untuk bisa kembali ke posisi 4 besar Liga Inggris.

Tottenham sendiri memiliki tren performa yang lumayan bagus. Mereka memiliki 2 kemenangan dan 2 hasil imbang dengan sekali kekalahan.

Laga ini menjadi laga penting bagi kedua klub mengingat mereka sama-sama membutuhkan raihan 3 poin untuk bisa merangsek ke 4 besar.

Saat ini Tottenham berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 33 poin. Terpaut 1 poin dari Liverpool yang berada di posisi ke-5.

Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield pada pekan ke-18 Liga Inggris yang sempat tertunda dan baru bisa digelar sekarang ini.

Khusus unttuk Liverpool, selain membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen, kemenangan yang diraih juga akan memperbaiki tren performa mereka dalam 5 laga terakhir.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Kamis (28/01/2021):

03.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Liverpool