Liga Inggris

Jelang Tottenham vs Liverpool, Jurgen Klopp Siap 'Disemprot' Publik

Kamis, 28 Januari 2021 12:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa dirinya siap mendapat kritikan publik jika kalah dalam pertandingan Liga Inggris 2020-2021 melawan Tottenham. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa dirinya siap mendapat kritikan publik jika kalah dalam pertandingan Liga Inggris 2020-2021 melawan Tottenham.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa dirinya siap mendapat kritikan publik kalau kalah dalam pertandingan Liga Inggris 2020-2021 melawan Tottenham Hotspur.

Liverpool memang akan menjalani laga tandang melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan keduanya akan digelar di Tottenham Stadium pada Jumat (29/01/21) pukul 03.00 WIB dini hari.

Liverpool atau The Rds belakangan ini sangat terpuruk baik di kancah domestik maupun di Piala FA. Di Liga Inggris, mereka belum pernah menang dalam lima laga terakhir, sedangkan di Piala FA, mereka kalah dari Manchester United 2-3.

Melansir dari liverpoolfc.com, pelatih mereka yang bernama Jurgen Klopp juga menyadari dan siap untuk mendapat kritikan pedas dari publik jika timnya gagal menang melawan The Lilywhites.

"Saya ingin laga ini menjadi titik balik, tapi hasil maksimal tentu lebih penting lagi. Anda harus bermain baik untuk mendapat hasil yang baik pula. Keterpurukan kami adalah tantangan dan tantangan itu perlu," ujarnya.

"Mungkin ini memang bisa jadi titik balik. Kalau ada sesuatu yang salah, maka Anda harus segera membenahinya. Kami sudah melakukan beberapa perubahan dan mengembangkan di beberapa sisi," lanjutnya.

"Kami akan siap untuk laga ini, tapi bagaimana hasil akhirnya? Kami tidak tahu. Tottenham saat Desember yang lalu sudah berbeda dengan yang sekarang. Banyak hal yang terjadi sejak saat itu."

"kami akan melawan Tottenham, bukan yang lain. Ini adalah laga yang sulit. Saya mengerti 100% kalau kami kalah, kami akan mendapat kritik. Saya siap. Karena, memang beginilah sepak bola," pungkasnya.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris dan Liga Champions, Liverpool sukses memborong lima kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, 2-0, 2-1, 1-0, dan 2-1.