Bursa Transfer

Maldini Bertindak, AC Milan Kejar 1 Pemain Sebelum Bursa Transfer Tutup

Kamis, 28 Januari 2021 15:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar satu pemain lagi untuk menjadi perekrutan terakhir mereka di bursa transfer Januari 2021. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar satu pemain lagi untuk menjadi perekrutan terakhir mereka di bursa transfer Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar satu pemain lagi untuk menjadi perekrutan terakhir mereka di bursa transfer Januari 2021.

Sepanjang bursa transfer musim dingin 2021, AC Milan sudah mendatangkan tiga pemain baru, yakni Soualiho Meite dari Torino, Mario Mandzukic secara bebas transfer, dan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, klub yang berjuluk Rossoneri itu dikabarkan masih ingin mendatangkan setidaknya satu pemain lagi sebelum penutupan bursa transfer Januari ini.

Sebab, mereka baru saja membuang bek tengah berusia 30 tahun yang bernama Mateo Musacchio ke Lazio. Sehingga, Rossoneri butuh pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh sang bek.

Ternyata, incaran mereka itu bernama Matias Vina, pemain bertahan asal Uruguay berusia 23 tahun yang saat ini tengah membela Palmeiras. Dikabarkan, Vina menjadi target utama Milan saat ini.

Ini merupakan ide yang muncul dari dua petinggi Milan yang bernama Paolo Maldini dan Ricky Massara, yang memang masih belum merasa puas dengan kondisi lini belakang skuat Stefano Pioli tersebut.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Maldini dan Massara sudah menghubungi pihak Palmeiras atau Vina sendiri. Sang pemain sendiri dibanderol lebih dari 5,5 juta euro (Rp93 miliar).

Masih dari Calciomercato, Maldini dan Massara diyakini serius memboyong Vina ke San Siro. Artinya, kalau mereka gagal mendapatkannya di Januari 2021, mereka akan melanjutkan perjuangan tersebut di akhir musim.

Matias Vina baru memperkuat Palmeiras pada 2020 yang lalu. Bersama klub sepak bola Brasil tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 21 kali, mencetak dua assists, dan mendapat enam clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
1%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
1%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
1%
IDS Emoticon Marah
Marah
47%