Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Levante

Sabtu, 30 Januari 2021 21:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-21 yang akan mempertemukan Real Madrid vs Levante. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-21 yang akan mempertemukan Real Madrid vs Levante.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-21 yang akan mempertemukan Real Madrid vs Levante.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-21 antara Real Madrid vs Levante akan disiarkan langsung oleh Maxstream pada Minggu (31/1/21) pukul 22.10 WIB.

Bermain di Alfredo Di Stefano, Real Madrid bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh tiga poin untuk bisa merangsek ke puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka untuk bisa menjadi kampiun LaLiga Spanyol 2020-2021 ini pupus.

Sementara Levante juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini untuk bisa lolos dari ancaman degradasi.

Levante sendiri saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 23 poin. Terpaut lima poin dari Alaves di zona degradasi.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-21 yang mempertemukan Real Madrid vs Levante bisa disaksikan secara live streaming di Maxstream atau aplikasi Maxstream yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu