Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: PSG Duetkan Messi-Ramos, Manchester United Buang 2 Pemainnya

Sabtu, 30 Januari 2021 06:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
PSG bakal bisa duetkan Sergio Ramos dan Lionel Messi, hingga Manchester United buang dua bintangnya. Berikut rekap rumor transfer. Copyright: © INDOSPORT
PSG bakal bisa duetkan Sergio Ramos dan Lionel Messi, hingga Manchester United buang dua bintangnya. Berikut rekap rumor transfer.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (29/01/21) mulai dari Paris Saint Germain (PSG) yang pasang ancang-ancang duetkan Lionel Messi dan Sergio Ramos hingga Manchester United buang dua pemainnya.

Krisis Barcelona yang sampai hutang 1,2 miliar euro (Rp20 triliun) memberikan kesan fatal ambang kebangkrutan. Minimnya prestasi klub membuat situasi tambah runyam ketika La Pulga berencana hengkang.

Ya, Messi sejatinya sudah ingin pergi bulan Juni tahun lalu jika saja tak ada ancaman klausul rilis 700 juta euro (Rp12 triliun). Putuskan enggan perpanjang kontrak, dirinya pun tetap saja ingin pergi kelak.

Setali tiga uang dengan tim rival El Clasico dari Barca, Real Madrid yang akan kehilangan kaptennya. Sergio Ramos dipastikan bakal berstatus free pada bursa transfer musim panas mendatang.

Adapun alasan kepergian bek kawakan asal Spanyol itu karena gerah, pintanya untuk gaji tinggi urung dikabulkan. Ketika merasa masih mampu berkarya, ia pun sudah punya rencana hengkang ke tim lain.

Kala dua pemain ikonik tim asal Spanyol itu hengkang, kubu PSG pun siap menerima dengan tangan terbuka. Secara, lewat pernyataan Mauricio Pochettino selaku pelatihnya, bintang veteran Barcelona dan Real Madrid ini akan jadi amunisi terbaik.

Tak ayal jika bertemu sebagi musuh kala melakoni LaLiga Spanyol, segalanya akan berubah ketika di Les Parisiens. Rumor transfer ini pun patut dinantikan saat Lionel Messi dan Sergio Ramos bahu-membahu dalam satu tim.

Selain kabar jika PSG siap tampung dua musuh bebuyutan ini, terdapat beberapa transfer menarik dari berbagai klub besar Eropa. Berikut rangkuman lengkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%