Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: PSG Duetkan Messi-Ramos, Manchester United Buang 2 Pemainnya

Sabtu, 30 Januari 2021 06:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Jesse Lingard menjadi salah satu dari dua bintang yang dibuang oleh Manchester United di bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jesse Lingard menjadi salah satu dari dua bintang yang dibuang oleh Manchester United di bursa transfer musim dingin ini.
Rekap Rumor Transfer Klub-klub Eropa

West Ham United

Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub Liga Inggris, West Ham United yang mendapatkan hibah dari rival mereka, Manchester United. Bayangkan saja, MU memberikan pinjaman seorang Jesse Lingard.

Impresif di masa lampau, sepak terjang Lingard justru tak begitu baik musim ini. Kabarnya sudah ada kata sepakat, The Hammers bisa buat reuni antara David Moyes sang pelatih dengan mantan pemainnya jadi nyata.

AC Milan

Kylian Mbappe bisa dibilang masih menjadi salah satu bintang andalan PSG beberapa tahun terakhir. Enggan perpanjang kontrak, ada indikasi dirinya bakal hengkang ke tim Eropa lain, salah satunya AC Milan.

Punya harga selangit 180 juta euro (Rp3 triliun), bisa membuat banyak tim besar seperti Real Madrid dan Barcelona bergidik. Namun, menurut jurnalis media Prancis, Nabil Djellit, kans Milan dapatkan Mbappe masih ada di beberapa tahun mendatang.

Alaves

Ketika Lingard serasa belum cukup untuk dibuang, Manchester United ternyata sudah punya rencana menyisihkan pemain lain. Facundo Pellistri dilaporkan bakal dipinjamkan ke raksasa Spanyol, Alaves.

Berusia 19 tahun, sepak terjang Pellistri tetap gagal masuk skuat pilihan Ole Gunnar Solskjaer. Tak heran agar kariernya tetap berkembang, Alaves yang kebetulan butuh winger tertarik untuk menampungnya pada jendela transfer musim dingin ini.

Barcelona

Kala Barcelona masih terpuruk efek ekonomi yang kian mengkhawatirkan, gerak-gerik mereka di bursa transfer pun tak terlalu santer terdengar. Maklum, Hutang menumpuk hingga Rp20 triliun buat mereka wajib berhemat.

Alih-alih datangkan Eric Garcia dari Manchester City, El Bara malah punya opsi pulangkan Roger Riera. Bakal didatangkan dari divisi dua liga Belanda, NAC Breda, mantan pemain ini berstatus free transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%