Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Burnley

Minggu, 31 Januari 2021 18:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge.

Chelsea akan menghadapi Burnley untuk melakoni pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2020/21. Keduanya akan berlaga pada Minggu (31/01/21) pukul 19.00 WIB.

The Blues sudah memberikan misi kepada pelatih baru mereka, Thomas Tuchel, untuk mengembalikan kejayaan raksasa London tersebut.

Saat ini, Chelsea sedang menghuni peringkat 10 dengan torehan 30 poin, hasil dari delapan kali menang, enam kali imbang, dan enam kali kalah. Jadi Tuchel wajib membawa timnya menang di laga ini.

Sementara itu, Burnley sendiri memang tengah menghuni peringkat 15 dengan 22 poin. Namun, mereka mampu menang dua kali di dua laga terakhir mereka. Artinya, Burnley bukan lawan yang bisa diremehkan.

Untuk informasi pemain, Chelsea diperkirakan hanya tidak bisa membawa N'Golo Kante lantaran cedera. Sehingga, Tuchel tetap punya banyak opsi untuk meramu skuatnya menjadi versi yang kuat.

Sementara tim tamu diperkirakan tidak akan diperkuat oleh Ashley Barnes karena cedera. Josh Brownhill juga masih belum bisa dipastikan bisa tampil atau tidak karena kurang fit.

Berikut link live streaming duel Chelsea vs Burnley di Liga Inggris 2020/21 pada Minggu (31/01/21) pukul 19.00 WIB:

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu