Bursa Transfer

Liverpool Segera Resmikan Bek Muslim Incaran AC Milan

Selasa, 2 Februari 2021 00:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images
Liverpool Segera Resmikan Bek Muslim Incaran AC Milan. Copyright: © Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images
Liverpool Segera Resmikan Bek Muslim Incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, bakal segera meresmikan bek muslim yang juga menjadi target AC Milan bernama Ozan Kabak.

Dari cuitan jurnalis bernama Fabrizio Romano di Twitter, Ozan Kabak dikatakan telah menyetujui tawaran kontrak dari Liverpool. Rencananya, pemain muda berusia 20 tahun itu akan dikontrak dengan status pinjaman plus opsi permanen.

Ozan Kabak juga telah merampungkan sejumlah tes medis di Jerman sebagai persyaratan dan akan segera terbang ke Inggris demi merapat ke Liverpool.

"Liverpool telah menerima hasil tes medis dari Ozan Kabak dari di Jerman kemudian persyaratan pribadi dan biaya agen juga disetujui," tulis Fabrizio Romano.

Diketahui, bek klub Bundesliga Jerman, Schalke 04 itu juga sempat menjadi buruan AC Milan. Namun mereka akhirnya kalah dari Liverpool yang sukses mendapatkan Ozan Kabak pada bursa transfer musim dingin 2021.

Schalke 04 juga sudah rela melepas Ozan Kabak ke Liverpool karena mereka sudah mendapatkan pemain incaran lain yakni bek Arsenal bernama Shkodran Mustafi.

Sementara itu, Ozan Kabak memang sudah dipantau lama oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp. Meski baru berusia muda, ia dipercaya mampu mengatasi krisis pemain belakang Liverpool.