Liga Italia

Ada Lionel Messi, Pep Guardiola Bikin AC Milan 'Ngeri' dengan 3 Bintang Ini

Rabu, 3 Februari 2021 16:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© getty images
Termasuk Lionel Messi, kedatangan Pep Guardiola ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan membawa tiga bintang mengerikan ini. Copyright: © getty images
Termasuk Lionel Messi, kedatangan Pep Guardiola ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan membawa tiga bintang mengerikan ini.

INDOSPORT.COM - Sukses merajai Serie A Liga Italia rasanya tak pernah cukup bagi AC Milan yang ingin gaet Pep Guardiola gantikan Stefano Pioli. Bakal bikin ngeri lewat boyong tiga bintang anyar, salah satunya bahkan termasuk Lionel Messi.

Ambisi besar nyatanya memang ada di kubu Rossoneri sejak lama yang ingin tunjukkan tajinya di semua kompetisi berbeda. Bagaimana tidak? Kejayaan dari tim kota Milan ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Ya, setidaknya Il Diavolo pernah menangi 18 gelar Serie A Liga Italia, lima Coppa Italia, tujuh Supercoppa Italiana, dan bahkan tujuh Liga Champions. Sempat berjibaku pasca era kepelatihan Carlo Ancelotti dan Massimiliano Allegri harapan pun muncul.

Ya, Pioli yang sempat meragukan mulai tunjukkan tajinya ketika pulangkan Zlatan Ibrahimovic dan berbagai tren positif muncul sejak akhir musim lalu. Kendati demikian, apa yang dibawanya juga ada batasannya usai berbagai hasil memilukan.

Melansir Don Balon, membangun proyek bertajuk 'Pemimpin Baru Siap Maju,' Elliot Management selaku pemegang saham terbesar AC Milan punya rencana gila datangkan Guardiola. Alasannya? Eks pelatih Barcelona ini punya segala yang dibutuhkan tim.

Bayangkan saja, pelatih berkepala plontos ini sudah menangkan banyak hal di Spanyol (Barcelona), Jerman (Bayern Munchen), dan Inggris (Manchester City). Adapun skema ini bisa kian lengkap jika dirinya berani ke Italia.

Media DiarioGol pun mewartakan jika AC Milan sudah beberapa kali mengontak ketersediaan sang juru taktik spesialis Tiki-Taka ini. Kendati punya kontrak dengan City hingga 2023, hasrat menangkan Liga Champions sulit untuk dihentikan.

Gayung bersambut pun muncul setelah Guardiola kabarnya tertarik coba Serie A Liga Italia dan bawa kejayaan bagi AC Milan. Segera datang, berikut INDOSPORT merangkum tiga pemain hebat yang bakal buat dahsyat kubu merah-hitam.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
16%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%