Bursa Transfer

Sang Kakak Ungkap Niat Terselubung Paul Pogba, Man United Terancam Rugi

Rabu, 3 Februari 2021 14:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021 di Liverpool, Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021 di Liverpool,

INDOSPORT.COM – Kakak Paul Pogba, Mathias, memperingkatan Manchester United bisa merugi bila tidak segera memutuskan masa depan sang adik musim depan.

Diketahui, kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas 2021. Situasi tersebut memunculkan beragam spekulasi terkait masa depan pemain berusia 27 tahun itu di Old Trafford.

Ada laporan yang menyebutkan bahwa Pogba menolak untuk pergi dar Man United lantaran performa gemilang dan membantu timya ke posisi dua di klasemen Liga Inggris.

Sementara, sang agen Mino Raiola pada Desember 2020 menyatakan Pogba mau pergi dari Man United jika sudah mendapatka klub yang layak, di mana ini hanya mungkin terjadi pada bursa transfer musim panas.

Berbicara mengenai dua kemungkinan masa depan Pogba tersebut, Mathias, yang merupakan pemain tim Spanyol Racng Murcia, tidak bisa memilih salah satu di antaranya. ‘

Malah, pemain berusia 30 tahun itu mendesak Setan Merah agar segera menjual Pogba, alih-alih menyodori perpanjangan kontrak, bila raksasa Liga Inggris itu tak ingin kehilangan uang.

“Dia (Paul Pogba) memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Saya tidak tahu (apakah dia akan tinggal sampai saat itu). Saya tidak dapat membantu Anda sekarang,” ujar Mathias dilansir dari Sun Sport.

“Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah jika United menginginkan uang, mereka harus menjualnya sekarang. Hanya itu yang dapat saya katakan. Jika tidak, dia akan pergi dengan gratis,” lanjut Mathias.

Memang bukan tanpa alasan Mathias mengatakan kemungkinan terburuk yang bakal dialami Man United bila menunda-nunda membalas nasib Pogba.

Sebab, Mathias belum pernah mendengar dia sendiri belum pernah mendengar adiknya mempertimbangka soal potensi perpanjangan kontrak di Old Trafford.

“Saya belum mendengar apa-apa tentang dia memperbarui kontraknya,” tandas Mathias.

Sebelumnya, manajemen Manchester United (MU) dikabarkan sangat optimistis Paul Pogba sudi memperpanjang kontraknya bersama klub.

Man Unitd yang kini menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris 2020/2021, membuat perjuangan Pogba lebih jelas untuk menghasilkan titel di dalam kariernya.

Namun jika Pogba menolak menambah masa kerjanya, Man United harus rela melihat salah satu gelandang terbaiknya menjadi rebutan klub-klub raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, hingga Real Madrid, pada musim panas nanti.