Bursa Transfer

Dukung Kebengisan Lionel Messi, AC Milan Siap Tampung Pemain Barcelona

Senin, 8 Februari 2021 23:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Dukung Kebengisan Lionel Messi, AC Milan Siap Tampung Pemain Barcelona, Philippe Coutinho Copyright: © Getty Images
Dukung Kebengisan Lionel Messi, AC Milan Siap Tampung Pemain Barcelona, Philippe Coutinho

INDOSPORT.COM - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi menyarankan timnya untuk menjual Philippe Coutinho dan raksasa Italia, AC Milan dikabarkan siap menampung mantan pemain Liverpool tersebut.

Sejak datang dari Liverpool pada 2017, Coutinho belum mampu mengeluarkan potensi terbaik bersama Barcelona. Bahkan pemain yang dibeli dengan harga 150 juta euro (2,5 miliar rupiah) itu sempat dipinjamkam ke Bayern Munchen pada 2019.

Setelah satu musim membela Bayern Munchen, Coutinho kembali ke Camp Nou dengan ekspetasi lebih tinggi lagi. Ia menjadi tandem baru Lionel Messi di lini depan Barcelona.

Namun Coutinho juga masih belum bisa memenuhi ekspetasi tersebut. Bahkan dilansir dari media Spanyol, Don Balon, Messi menyarankan agar Barcelona menjual eks Inter Milan tersebut demi mendapatkan uang dan membeli pemain baru lagi.

Melihat peluang ini, AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Coutinho ke San Siro. Sang pemain dirasa cocok untuk memperkuat Rossoneri yang menargetkan bermain di Liga Champions musim depan.

Harga pasaran Coutinho saat ini berada di sekitar 50 juta euro dan laporan yanh sama juga menyebutkan bahwa Milan adalah kandidat kuat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gaji jelas akan menjadi masalah bagi AC Milan, karena  Coutinho mendapatkan gaji lebih dari  250 ribu euro (4,2 miliar rupiah) per minggu  menurut The Sun. 

Namun AC Milan tak sendirian,  raksasa klub Premier seperti Tottenham, Arsenal, dan Manchester United ternyata juga berminat kepada Coutinho

IDS Emoticon Suka
Suka
23%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%