Bursa Transfer

AC Milan Siap Permanenkan Bek Buangan Manchester United

Rabu, 10 Februari 2021 07:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Diogo Dalot, pemain sepakbola AC Milan. Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Diogo Dalot, pemain sepakbola AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia AC Milan dikabarkan sudah siap untuk mempermanenkan status bek Manchester United, Diogo Dalot di San Siro.

Seperti diketahui, Diogo Dalot didatangkan ke San Siro dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2020 dengan status pinjaman satu musim atau hingga Juni 2021.

Ketika itu, AC Milan sejatinya ingin memasukkan opsi pembelian permanen, tapi mepetnya waktu negosiasi membuat mereka membatalkan opsi tersebut demi memastikan kepindahan itu selesai sebelum penutupan bursa.

Kini, dengan penampilan Diogo Dalot yang dinilai cukup baik, Rossoneri pun berniat mempermanenkan sang bintang Portugal seperti yanh dilansir Football Italia.

Bak gayung bersambut, ternyata Dalot juga ingin tetap bersama AC Milan daripada harus kembali ke Manchester United. Di Old Trafforf mantan pemain FC Porto itu sudah tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan yanh sama juga menyebutka bahwa AC Milam berharap tidak ada masalah ketika mengurus transfer Dalot seperti yang dialami Roma ketika mereka menandatangani Chris Smalling musim panas lalu. 

Rossoneri hanya berniat mengeluarkan kocek kurang dari 22 juta euro atau sekitar 373 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan Dalot dari Manchester United.

Dalot telah memainkan 16 pertandingan kompetitif untuk Milan sejak dia dipinjam musim panas lalu dan telah membantu Rossoneri ke babak 32 besar Liga Europa dengan enam penampilan di kompetisi tersebut.