Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-24

Sabtu, 13 Februari 2021 08:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© Rich Linley - CameraSport via Getty Images
Nick Pope kiper Burnley pada laga Piala FA melawan Manchester City di Etihad Stadium 26 January 2019. Rich Linley - CameraSport via Getty Images Copyright: © Rich Linley - CameraSport via Getty Images
Nick Pope kiper Burnley pada laga Piala FA melawan Manchester City di Etihad Stadium 26 January 2019. Rich Linley - CameraSport via Getty Images

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-24.

Duel Leicester City vs Liverpool pada Sabtu (13/02/21) malam WIB akan menjadi laga pembuka Liga Inggris pekan ke-24. Itu artinya tinggal hitungan jam bagi anda untuk segera mengatur tim FPL Liga Inggris untuk pekan ke-24.

Satu hal penting yang harus diketahui sebelum mengatur tim Fantasy Premier League pekan 24 adalah adanya 4 tim yang akan memainkan double gameweek. Dengan kata lain, Manchester City, Everton, Burnley dan Fulham akan bermain 2 pertandingan pekan ini.

Hal itu membuat pemain-pemain dari keempat klub itu akan laris manis karena diharapkan bisa mendulang poin lebih banyak, tapi benarkah demikian? Untuk itu kami hadir dan coba memberi rekomendasi pemain-pemain mana saja untuk FPL Liga Inggris pekan ke-24.

Ilkay Gundogan – Manchester City

Untuk kasus Manchester City, dengan melihat peforma mereka yang sudah menang 15 kali berturut-turut, rasanya tak berdosa juga untuk mengambil pemainnya. Memang lawan yang dihadapi cukup berat seperti Everton dan Tottenham Hotspur.

Tapi jika anda tak mau rugi, mengambil Ilkay Gundogan yang sedang on fire dan harganya murah hanya 6 juta saja, seharusnya bisa menjadi solusi. Dan tampaknya hal itu disetujui mayoritas manajer FPL yang memang banyak memasukan nama Gundogan untuk double gameweek pekan ke-24.

Nick Pope – Burnley

Jika anda ingin bermain lebih berani dengan tak mengambil pemain bintang dari klub besar, maka nama Nick Pope bisa jadi solusi alternatif. Kiper Burnley, Nick Pope, sejauh ini menjadi penjaga gawang dengan poin tertinggi kedua bersama Emiliano Martinez.

Dengan melihat lawannya hanya Fulham (tim dengan produktivitas terburuk ketiga) dan Crystal Palace yang akan turun tanpa Wilfred Zaha, Pope kemungkinan besar bakal cleansheet 2 laga sekaligus. Oleh karena itu, menjadikan Nick Pope bukan ide buruk, tapi terbilang cukup berani.