Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-23

Sabtu, 6 Februari 2021 07:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Tomas Soucek di laga West Ham United vs Chelsea. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Tomas Soucek di laga West Ham United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-23.

Lagi-lagi hanya dalam kurun waktu kurang dari 48 jam, Liga Inggris sudah akan memulai kembali 10 pertandingannya untuk pekan ke-23. Itu artinya tinggal hitungan jam saja bagi anda untuk segera mengatur tim FPL (Fantasy Premier League) terbaik.

Sebagai catatan, ada super big match yang akan tersaji pada pekan ke-23 yaitu duel Liverpool vs Manchester City. Dengan kata lain, menghindari bintang dari kedua tim bisa menjadi keputusan bijak saat anda sedang memilih tim FPL Liga Inggris pekan ke-23.

Lantas, jika tidak menggunakan pemain bintang dari Liverpool dan Manchester City, harusnya mengambil dari klub mana? Tenang saja, kami hadir untuk merekomendasi sejumlah pemain yang layak untuk masuk ke dalam tim FPL Liga Inggris pekan ke-23.

Callum Wilson

Pertama, kami rekomendasikan untuk mengambil striker Newcastle United, Callum Wilson ke dalam tim FPL anda. Melawan Southampton yang baru saja dibantai 0-9 oleh Manchester United, seharusnya bisa dimanfaatkan Newcastle United untuk berpesta gol lagi.

Dengan catatan sudah mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan Liga Inggris, Callum Wilson merupakan ancaman bagi pertahanan Southampton. Tak hanya bisa cetak gol, Wilson juga sudah memberikan 5 assists sehingga membuat total poin FPL-nya juga tinggi.

Tomas Soucek

Selanjutnya ada gelandang West Ham United, Tomas Soucek yang mendadak menjadi pemain kesayangan para manajer FPL. Bagaimana tidak, hingga saat ini, ia menjadi salah satu gelandang terproduktif dengan koleksi 8 gol.

Bahkan dalam 3 pertandingan terakhir, Soucek bisa mencetak 3 gol bagi West Ham United dengan sundulan mautnya. Dengan melihat West Ham hanya akan melawan Fulham yang tidak pernah menang sejak pekan ke-10, besar peluang bagi Soucek untuk menambah koleksi golnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%