Liga Inggris

Kakinya Dilukai Xhaka, Alexandre Lacazette: Aku Kira Kita Berteman

Sabtu, 13 Februari 2021 19:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© arsenal.com
Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette Copyright: © arsenal.com
Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette tidak menyangka rekan satu timnya yakni Granit Xhaka akan melukai kakinya dalam sesi latihan.

Insiden itu terjadi saat Arsenal berlatih pada, Jumat (12/02/21) waktu setempat. Setelah sesi latihan usai, Alexandre Lacazette mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram.

Dalam postingan tersebut Lacazette menunjukkan kondisi kakinya. Terlihat ada bercak darah pada kaos kaki putih yang dipakai oleh pemain Arsenal tersebut.

"Granit Xhaka yang melakukannya, aku kira kami berteman," tulis Alexandre Lacazette dengan membubuhkan emoji tertawa.

Untungnya cedera yang dialami oleh Lacazette tidaklah parah. Dengan demikian, pemain asal Prancis itu tetap bisa tampil di pekan ke-24 Liga Inggris.

Arsenal akan segera berhadapan dengan Leeds United pada, Minggu (14/02/21) pukul 23.30 WIB. Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim saat ini sama-sama menghuni papan tengah dalam klasemen sementara.

Kaki Alexandre Lacazette terluka. Sumber: instastory Instagram/The Sun.

Arsenal yang menduduki peringkat ke-11 hanya terpaut satu poin saja dari Leeds United. Jika berhasil meraih kemenangan dalam laga kandang kali ini, maka tim berjuluk The Gunners itu bisa menggulingkan Leeds United dari peringkat ke-10.

Kehadiran Alexandre Lacazette berperan penting untuk mempertajam lini depan Arsenal. Terlebih The Gunners kini sedang haus kemenangan setelah tak meraih tiga poin dalam tiga laga belakangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%