Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Barcelona vs Deportivo Alaves

Minggu, 14 Februari 2021 02:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-23 yang akan mempertemukan Barcelona vs Deportivo Alaves. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-23 yang akan mempertemukan Barcelona vs Deportivo Alaves.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-23 yang akan mempertemukan Barcelona vs Deportivo Alaves.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-23 antara Barcelona vs Deportivo Alaves akan disiarkan langsung oleh Maxstream pada Minggu (14/2/21) pukul 02.55 WIB.

Bermain di Camp Nou, Barcelona bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh 3 poin untuk bisa merangsek ke puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka untuk bisa menjadi kampiun LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini pupus.

Sementara Alaves juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini untuk bisa lolos dari ancaman degradasi.

Levante sendiri saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 22 poin. Terpaut 2 poin dari Real Valladolid di zona degradasi.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-23 yang mempertemukan Barcelona vs Deportivo Alaves bisa disaksikan secara live streaming di Maxstream atau aplikasi Maxstream yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu