Liga Indonesia

Aji Santoso Belum Bisa Pastikan Aryn Williams Kembali Ke Persebaya

Senin, 15 Februari 2021 11:46 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Copyright Fitra Herdian/Indosport
Disinggung soal kemungkinan Aryn bisa kembali saat Liga 1 2021 kembali bergulir, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku belum bisa memastikannya. Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport
Disinggung soal kemungkinan Aryn bisa kembali saat Liga 1 2021 kembali bergulir, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku belum bisa memastikannya.

INDOSPORT.COM - Salah satu mantan pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat ini sudah membela klub kasta keenam Inggris, Havant & Waterlooville. Membela klub tersebut selama enam bulan, Aryn mengaku tetap ingin kembali untuk memperkuat Bajul Ijo.

Meskipun saat ini Aryn sudah mundur dari Persebaya, namun pemain asal Australia itu tetap memiliki keinginan untuk bisa kembalilantaran masih mencintai klub tersebut.

Disinggung soal kemungkinan Aryn bisa kembali saat Liga 1 2021 kembali bergulir, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku belum bisa memastikannya.

"Dia kan juga masih lama di Inggrisnya. Kalau kita (liga), habis lebaran di putar kan tidak sempat," kata Aji Santoso saat dihubungi INDOSPORT pada Senin (15/02/21).

Sementara itu, Aji Santoso punya syarat untuk pemain asing yang nantinya membela Persebaya. Meskipun Aji sendiri belum bisa memastikan kapan Persebaya bisa mendapatkan pemain asing baru untuk kim

"Pastinya dia harus berkualitas dan bermental baik," jelas pelatih 50 tahun itu.

,"Kita tunggu info dari pengurus dulu," tutupnya.