Bursa Transfer

Galau soal Diogo Dalot, AC Milan Malah Bernafsu Boyong 2 Pemain Barcelona

Selasa, 16 Februari 2021 14:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Galau soal Diogo Dalot, AC Milan Malah Bernafsu Boyong 2 Pemain Barcelona Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Galau soal Diogo Dalot, AC Milan Malah Bernafsu Boyong 2 Pemain Barcelona

INDOSPORT.COM - AC Milan bernafsu mendatangkan dua full-back Barcelona di jendela transfer musim panas Juni mendatang jika akhirnya resmi memulangkan Diogo Dalot ke Manchester United. 

Diogo Dalot tiba di San Siro pada Oktober 2020 dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020/21. 

Meski masih memiliki masa bakti sekitar empat bulan, santer disebut-sebut bakal dipermanenkan Rossoneri, namun hal itu masih wacana karena sedianya ia kurang bisa memenuhi ekspekstasi manajemen. 

Diogo Dalot bahkan dianggap sebagai biang kerok kegagalan AC Milan saat menjalani laga tandang melawan Spezia hari Minggu lalu. 

Diogo Dalot menjadi salah satu titik lemah yang dimanfaatkan oleh Spezia. Hal itu bisa kita lihat pada WhoScored di mana arah serangan Spezia lebih banyak berasal dari kiri alias kanan pertahanan AC Milan yang mencapai 42 persen.

© twitter.com/acmilan
Diogo Dalot resmi bergabung AC Milan Copyright: twitter.com/acmilanDiogo Dalot resmi bergabung AC Milan

Tentu Spezia bukan tanpa sebab terus menyerang Diogo Dalot. Mereka menganggap sisi itulah yang jadi titik lemah AC Milan. Benar saja, sebuah pelanggaran di depan kotak penalti berbuah petaka bagi Rossoneri hingga akhirnya tuan rumah sukses membuat gol kedua. 

Masih galau soal kelanjutan nasib Diogo Dalot, AC Milan justru disebut-sebut sudah ancang-ancang dengan membidik dua pemain Barcelona apabila Dalot akhirnya kembali ke Old Trafford untuk membela Manchester United.