Bola Internasional

Resmi! David Alaba Telah Putuskan Masa Depannya di Bayern Munchen

Selasa, 16 Februari 2021 22:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© M. Donato/GettyImages
David Alaba dikabarkan secara resmi telah mengumumkan masa depannya bersama Bayern Munchen di musim depan. Copyright: © M. Donato/GettyImages
David Alaba dikabarkan secara resmi telah mengumumkan masa depannya bersama Bayern Munchen di musim depan.

INDOSPORT.COMDavid Alaba dikabarkan secara resmi telah mengumumkan masa depannya bersama Bayern Munchen di musim depan.

Bintang andalan Bayern Munchen itu menyatakan akan meninggalkan FC Hollywood di akhir musim 2020/21 nanti secara gratis.

Keputusan David Alaba untuk meninggalkan Bayern Munchen secara gratis di akhir musim 2020/21 nanti diketahui lewat salah satu konferensi pers mendadak yang ia lakukan baru-baru ini.

“Saya telah mengambil keputusan untuk mencoba petualangan baru dan meninggalkan klub ini di akhir musim nanti,” ujar David Alaba diansir dari Daily Mail.

“Keputusan ini tak ada sangkut pautnya dengan uang. Ini murni karena saya ingin menjajal tantangan baru sebelum saya gantung sepatu 6 atau 7 tahun mendatang.”

“Tentu saja keputusan ini bukan sesuatu yang mudah, mengingat saya telah bersama Bayern Munchen selama 13 tahun lamanya.”

Dalam konferensi pers mendadak tersebut, Alaba juga kedapatan melempar kode terkait masa depannya nanti setelah tak lagi bermain untuk Bayern Munchen. Ia diketahui memberikan sinyal bakal bermain untuk salah satu klub yang berlaga di LaLiga Spanyol.

“Bahasa Spanyol saya tidak terlalu bagus tetapi cukup bagus untuk berkomunikasi di atas lapangan,” beber David Alaba terkait sinyal ke mana dirinya akan berlabuh nantinya.