Bola Internasional

Jadi Badut di Eropa, Inter Milan Punya Duet Striker Terbaik Nomor 2

Rabu, 17 Februari 2021 01:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Selebrasi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez usai mencetak gol di laga Liga Europa Inter Milan vs Getafe Copyright: © Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Selebrasi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez usai mencetak gol di laga Liga Europa Inter Milan vs Getafe

INDOSPORT.COM – Setelah hanya menjadi badut di kompetisi Eropa dengan tak lolos Liga Champions dan Liga Europa, ternyata Inter Milan masih bisa berbangga diri berkat hal ini.

Musim 2020/21 bisa jadi bukan tahun terbaik bagi karier pelatih Antonio Conte di Inter Milan. Bagaimana tidak, Inter Milan saat ini tercatat sudah tersingkir dari Liga Champions, bahkan lolos ke Liga Europa pun tidak.

Semakin miris, Inter Milan pun juga sudah tersingkir dari Coppa Italia. Praktis hanya tinggal kompetisi Serie A Italia saja yang mungkin masih bisa dimenangkan Conte bersama Inter Milan.

Meski saat ini berada di puncak klasemen sementara, menjadi juara Serie A Italia tetap tak akan mudah bagi Inter Milan. Soalnya, AC Milan sedang menjalani peforma terbaik mereka dalam 8 tahun terakhir.

Lalu juga Juventus, sang juara bertahan, pelan-pelan mulai menemukan konsistensinya. Hal itu membuat Inter Milan untuk menjadi juara Serie A Italia pun tidak akan mudah.

Sudah menjadi badut di Eropa dengan tak lolos kompetisi apapun, dan kini juga tak mudah untuk juara kompetisi domestik, lengkap sudah penderitaan Inter Milan. Namun, berdasarkan statistik yang menghimpun 5 liga top Eropa, ada berita bagus untuk Inter Milan.

Yaitu, mereka kini tercatat punya duet striker terbaik nomor 2 di Eropa. Siapa sangka kalau duet Romelu Lukaku-Lautaro Martinez menjadi tertajam kedua di Eropa, lantas siapa yang lebih tajam dari Inter Milan?

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
35%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%