Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar 3 Pemain, Tottenham Lepas Sterling

Selasa, 16 Februari 2021 06:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar 3 Pemain, Tottenham Lepas Sterling Copyright: © WallpaperCave
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar 3 Pemain, Tottenham Lepas Sterling

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang di antaranya AC Milan sedang mengincar tiga pemain dan Tottenham Hotspur melepas Kazaiah Sterling.

Kita mulai dari Alessio Romagnoli yang terlihat mulai mengecewakan peformanya, AC Milan pun mulai memantau tiga bintang RC Lens.

Seperti dilaporkan Calciomercato, AC Milan tengah serius memantau tiga pemain bintang dari klub Ligue 1 Prancis, RC Lens. Hal itu tak lepas dari mengecewakannya peforma barisan pertahanan AC Milan.

Tiga bintang RC Lens pun langsung masuk dalam bidikan AC Milan untuk bursa transfer selanjutnya. Bahkan dilaporkan bahwa ada perwakilan klub yang sampai menonton langsung pertandingan RC Lens melawan Reims dalam lanjutan Ligue 1 Prancis kemarin.

Ketiga pemain bintang RC Lens yang sedang dipantau oleh AC Milan adalah Loic Bade, Facundo Medina dan Cheick Doucore. Loic Bade dan pemain Argentina, Facundo Medina adalah dua pemain penting RC Lens untuk posisi bek.

Juventus

Juventus dikabarkan tengah bersiap memasuki persaingan dalam perebutan permata terbaru dari Bundesliga Jerman. Bursa transfer musim panas memang masih lama baru akan dibuka.

Tapi sejumlah tim sudah memulai proses pencarian calon pemain bintang yang akan direkrut, tak terkecuali Juventus.

Menurut laporan 90mins, salah satu pemain yang sedang dipantau adalah permata terbaru Bundesliga Jerman. Padahal untuk mendapatkan bintang terbaru Bundesliga Jerman itu, Juventus harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa.

Sang pemain yang dimaksud bernama Florian Neuhaus. Sang gelandang tampil gemilang di musim ini, termasuk seperti berhasil membawa Gladbach lolos hingga 16 besar Liga Champions.