Liga Champions

Fans Barcelona Marah! Koeman Terciduk Tertawa Bareng Bintang PSG usai Timnya Kalah 1-4 di Liga Champions

Rabu, 17 Februari 2021 14:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© talksport
Ronald Koeman melakukan aksi yang membuat fans Barcelona marah usai kekalahan timnya 1-4 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © talksport
Ronald Koeman melakukan aksi yang membuat fans Barcelona marah usai kekalahan timnya 1-4 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Ronald Koeman melakukan aksi yang membuat para pendukung Barcelona marah menyusul kekalahan timnya 1-4 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/02/21) dini hari WIB.

Kekalahan Barcelona 1-4 dari PSG di kandang sendiri, di Camp Nou, sejatinya sudah membuat para pendukung raksasa Spanyol geram. Pasalnya, skuat Ronald Koeman tak mampu mempertahankan keunggulan lebih dulu yang ditorehkan Lionel Messi.

Meski unggul duluan lewat penalti Lionel Messi, Blaugrana kemudian diberondong empat gol dari hattrick Kylian Mbappe dan satu gol Moise Kean.

Kemarahan fans semakin menjadi-jadi setelah pertandingan tersebut usai. Fans yang hanya bisa melihat pertandingan dari rumah masing-masing menangkap aksi tak terpuji sang pelatih.

Dilansir dari Talk Sport, Koeman terlihat tertawa bersama bintang Paris Saint-Germain, Idrissa Gueye. Bukan hanya bersalaman pada umumnya, keduanya bahkan berpelukan sebelum bertukar tawa renyah.

Koeman dan Gueye sejatinya memang pernah saling kenal sebelumnya. Pelatih asal Belanda itu pernah bekerja bersama Gueye selama lebih dari setahun di Everton setelah mengontraknya dari Aston Villa pada 2016.

Terlepas dari hubungan masa lalu, dan obrolan singkat yang dilakukan Koeman dengan gelandang PSG ini, fans menganggap aksi ramah tamah keduanya tak pantas dilakukan di tempat terbuka.

Seorang penggemar, melalui akun Twiter, yang mengunggah cuplikan video pertemuan Koeman dan Gueye sampai menuliskan sindiran, “1-4, sepertinya Koeman sudah puas.”