Bola Internasional

Ada yang Menganggur, Nasib 3 Wonderkid Rekan Egy Maulana Usai Dilepas Lechia Gdansk

Kamis, 18 Februari 2021 01:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© lechia.pl/betclic
Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan). Copyright: © lechia.pl/betclic
Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan).

INDOSPORT.COM - Melihat nasib tiga wonderkid yang sempat jadi rekan Egy Maulana Vikri usai dilepas Lechia Gdansk, ada yang sampai saat ini menganggur belum dapat klub baru.

Lechia Gdansk sendiri memang terlihat agresif sepanjang bursa transfer kemarin. Selain mendatangkan beberapa pemain baru seperti Mykola Musolitin, Joseph Ceesay, hingga Bartosz Kopacz, kubu Gdansk juga melepas sejumlah punggawa.

Egy Maulana Vikri sendiri terbilang cukup beruntung, lantaran dirinya masih dipercaya menghiasi skuad Lechia Gdansk dan bahkan makin bersinar musim ini dengan mencatatkan banyak menit bermain.

Kebanyakan sepanjan bursa transfer kemarin, para pemain muda Lechia Gdansk yang jadi korban penjualan. Bahkan, beberapa merupakan rekan Egy Maulana Vikri yang sempat tampil bersama.

Dilansir dari laman Transfermarkt, diketahui bahwa Lechia Gdansk telah melepas 18 pemain di bursa transfer dengan tiga diantaranya sempat sama-sama memperkuat Lechia Gdansk di Liga Polandia.

Mirisnya, dari tiga pemain muda yang dilepas Lechia Gdansk awal musim lalu, terdapat satu wonderkid yang bernasib apes lantaran belum juga mendapat klub baru.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas nasib tiga wonderkid yang sempat jadi rekan Egy Maulana pasca dilepas Lechia Gdansk.

Adam Chrzanowski
Nama pertama adalah Adam Chrzanowski, pemain bertahan berusia 21 tahun tersebut sempat menjalani 18 pertandingan bersama skuad utama Lechia Gdansk.

Bahkan pada pekan kedua Liga Polandia musim 19/20 lalu, Adam Chrzanowski bersama Egy Maulana Vikri tampil sebagai starter saat menghadapi Wisla Krakow.

Setelah hengkang dari Lechia Gdansk, jebolan Znicz Pruszkow ini direkrut oleh Pordenone yang mentas di Serie B atau kasta kedua Liga Italia. Dirinya pun berhasil mencatatkan 7 caps di semua kompetisi sepanjang musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%