Liga Europa

Prediksi Liga Europa Braga vs AS Roma: Adu Rekor Tanpa Kalah

Rabu, 17 Februari 2021 13:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Europa Sporting Braga vs AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Europa Sporting Braga vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 mempertemukan raksasa Portugal, Braga vs AS Roma, Jumat (19/02/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Berlangsung di Estadio Municipal de Braga, Giallorossi patut waspada dengan rekor tak terkalahkan tim tuan rumah. Apalagi, hasil laga ini tergolong penting bagi mereka yang belum juga punya gelar juara ketika ditukangi Paulo Fonseca.

Penampilan Serigala Ibukota sejatinya tak patut merasa khawatir setelah punya catatan apik tak terkalahkan di laga tandang babak knockout Liga Europa. Setidaknya mereka punya catatan dua kali menang dan sekali seri.

Beruntungnya bagi AS Roma, kans mereka memimpin di leg pertama bukan cuma soal statistik di kandang lawan saja, melainkan jumlah pemain yang absen. Tercatat, hanya Nicolo Zaniolo yang tak bisa bela tim gara-gara cedera lutut.

Beralih ke kubu lain, tim tuan rumah punya catatan mengerikan sulit ditumbangkan di markas sendiri dengan catatan dua kali menang dan sekali seri. Tak ayal skuat asuhan Carlos Carvalhal punya kans membalikkan keadaan nantinya.

Berbeda dengan Roma yang minim pemain cedera, cobaan berat malah harus dialami oleh Os Arsenalistas. Bayangkan saja, David Carmo, Rui Fonte, dan Francisco Moura harus absen gara-gara cedera.

Tak pernah bertemu AS Roma di laga head to head tentu saja bisa jadi potensi Braga akan penuh kejutan. Siapakah yang akan memimpin di leg pertama 32 besar Liga Europa nantinya?