Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Barcelona dalam Bahaya, Liverpool Bangkit dari Kubur

Rabu, 17 Februari 2021 06:51 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil Liga Champions dini hari tadi di mana Barcelona berada dalam bahaya, sedangkan Liverpool bangkit dari kubur.

Nasib dan hasil berbeda harus diterima oleh Barcelona dan Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ketika Barcelona berada dalam bahaya, Liverpool justru bangkit dari kuburnya.

Mulai dari Barcelona, secara mengejutkan, mereka malah dibantai di Camp Nou oleh Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-4. Padahal Barcelona sudah sempat unggul terlebih dulu melalui penalti Lionel Messi.

Akan tetapi, Kylian Mbappe datang menjadi mimpi buruk Barcelona dengan mengoleksi hattrick ke gawang Ter Stegen. Belum lagi, striker yang dibuang Juventus, Moise Kean juga ikut-ikutan mencetak gol menambah penderitaan Barcelona.

Alhasil, Barcelona pun dibantai di kandangnya sendiri dengan skor sangat telak, 1-4. Hasil ini jelas membuat Barcelona berada dalam bahaya karena terancam tidak bisa lolos babak selanjutnya Liga Champions.

Pasalnya leg kedua akan bermain di kandang PSG, dan Barcelona harus mengejar defisit 1-4. Dengan kata lain, minimal Barcelona harus menang 4-0 di kandang PSG, terdengar cukup musthail untuk bisaa melakukan La Remontada.

Dilihat dari segi manapun, Barcelona tidak dalam kondisi bagus untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebaliknya, Liverpool malah bangkit dari kubur dan mulai mengancam lawan lainnya di Liga Champions.