Liga Inggris

Eks Wonderkid Man United Ini Ngaku Pernah Curi Sepatu Rooney dan Ferdinand

Kamis, 18 Februari 2021 21:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Eks Wonderkid Man United Ini Ngaku Pernah Curi Sepatu Rooney dan Ferdinand. Copyright: © INDOSPORT
Eks Wonderkid Man United Ini Ngaku Pernah Curi Sepatu Rooney dan Ferdinand.

INDOSPORT.COM - Mantan wonderkid Manchester United, Ravel Morrison, mengaku pernah mencuri sepatu dua legenda Setan Merah, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand.

Ketika masih menyandang pemain muda di Manchester United, Ravel Morrison terpaksa mencuri sepatu Rooney dan Ferdinand karena masalah keuangan.

Morrison mengatakan bahwa dia tergoda untuk mengambil barang yang bukan miliknya karena biasanya dua legenda timnas Inggris itu mendapatkan kiriman sepatu sekitar 30 pasang. Hal itu membuat dirinya kemduian nekat untuk mencuri demi membelikan makan ke keluarganya.

"Ingat ketika saya diusir dari ruang ganti karena mencuri sepatumu? Jelas saat itu saya mendapatkan gaji sebagai seorang pemain muda," ucap Morrison saat diwawancarai oleh Rio Ferdinand dilansir dari The Sun.

"Dulu Anda mendapatkan 250 poundsterling untuk sepasang sepatu. Anda mengambil dua pasang sepatu dan mendapatkan 500 poundsterling. Anda bisa pulang dan membelikan keluarga masakan China atau sesuatu lainnya," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Ravel Morrison sempat disebut sebagai lulusan terbaik di akademi Manchester United. Ia berhasil menembus skuad utama pada tahun 2010, namun tidak pernah diberi kesempatan unjuk bermain di era Sir Alex Ferguson. 

Sebenarnya reputasi Morrison lebih baik ketimbang rekan seangkatannya yakni Paul Pogba dan Jesse Lingard. Akan tetapi, lambat laun karier Morrison tenggelam karena ulah buruknya di luar lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%