Liga Europa

Jelang Duel di Liga Europa, Bintang Real Sociedad Akui Man United Klub Favoritnya

Kamis, 18 Februari 2021 10:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Getty Images
Menjelang duel di babak 32 besar Liga Europa 2020/21, bintang Real Sociedad Adnan Januzaj mengakui jika Manchester United adalah klub favoritnya Copyright: © Getty Images
Menjelang duel di babak 32 besar Liga Europa 2020/21, bintang Real Sociedad Adnan Januzaj mengakui jika Manchester United adalah klub favoritnya

INDOSPORT.COM - Menjelang duel di babak 32 besar Liga Europa 2020/21, bintang Real Sociedad Adnan Januzaj mengakui jika Manchester United adalah klub favoritnya.

Meskipun saat ini bersinar bersama Real Sociedad, Adnan Janujaz tak bisa menolak fakta bahwa dirinya pernah menjadi bagian dari cerita perjalanan Manchester United.

Itulah mengapa, pada saat timnya akan bentrokan dengan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Adnan Januzaj menyambut dengan sangat gembira kesempatan ini.

Bahkan diakui oleh winger 26 tahun itu, dirinya sangat mencintai Manchester United, dan menyebut bahwa Setan Merah adalah klub favoritnya dan berkesempatan melawan eks klub yang pernah dibelanya dirinya merasakan aneh.

"Saya sangat mencintai United. Mereka adalah klub favorit saya, dan bahkan sampai hari ini saya menonton setiap pertandingan mereka karena saya mencintai klub ini. Jelas, ketika saya melihat bahwa saya harus bermain melawan United, itu adalah perasaan yang sedikit aneh," ujar Adnan Januzaj dikutip dari situs olahraga Sky Sports.

Meskipun merasakan keanehan, winger andalan Real Sociedad itu memiliki tekad yang kuat untuk mengalahkan Manchester United di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21.

"Tetapi pada akhirnya saya ingin melawan mereka dan mencoba untuk mengalahkan mereka, untuk menunjukkan kepada mereka juga apa yang telah mereka lewatkan dan hal-hal seperti itu," lanjutnya.