Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Red Star Belgrade vs AC Milan

Kamis, 18 Februari 2021 23:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Red Star Belgrade vs AC Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Red Star Belgrade vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021 antara Red Star Belgrade vs AC Milan.

Live streaming pertandingan Liga Europa antara Red Star Belgrade (Crvena Zvezda) vs AC Milan bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (19/2/2021) pukul 00.55 dini hari WIB.

Bukan laga mudah bagi AC Milan dalam menghadapi Red Star Belgrade. Klub asal Serbia itu tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Mereka juga tercatat hanya sekali kalah di fase grup, dan lolos sebagai runner-up dari grup mereka. Red Star Belgrade saat ini diasuh oleh pelatih bernama Dejan Stankovic.

Pelatih berusia 42 tahun itu sudah hafal betul bagaimana permainan sepak bola Italia. Ia tercatat pernah memperkuat  Lazio periode 1998-2004 dan Inter Milan periode 2004-2013.

Sementara itu, AC Milan sedang dalam performa menurun. Mereka baru saja menerima kekalahan menyakitkan di kompetisi Serie A Italia saat dibabat klub papan bawah, Spezia, dengan skor 0-2.

Kekalahan itu membuat posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia dikudeta oleh rival se-kota, Inter Milan. Stefano Pioli diprediksi juga akan mengistirahatkan beberapa pemain penting dalam laga ini.

Pasalnya, pada akhir pekan nanti Rossoneri akan bersua lawan berat yakni Inter Milan di Serie A Italia. Mereka wajib meraih kemenangan demi bisa kembali merebut posisi puncak klasemen.

Kondisi yang dialami oleh Milan harus dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah dalam misi mendapatkan kemenangan agar mereka bisa lebih enjoy ketika bersua kembali pada leg kedua.