Liga Europa

Demi Mantan, Legenda Inter Milan Rela Lakukan Ini Jelang Lawan AC Milan

Kamis, 18 Februari 2021 03:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Jelang lawan AC Milan di pentas Liga Europa 2020/21, legenda Inter Milan rela melakukan ini demi mantan klub yang telah membesarkan namanya itu. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Jelang lawan AC Milan di pentas Liga Europa 2020/21, legenda Inter Milan rela melakukan ini demi mantan klub yang telah membesarkan namanya itu.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan AC Milan di pentas Liga Europa 2020-2021, legenda Inter Milan rela melakukan ini demi mantan klub yang telah membesarkan namanya itu.

Dejan Stankovic, sosok legenda hidup Inter Milan yang saat ini menjadi pelatih Red Star Belgrade itu dijadwalkan bakal bertemu AC Milan dalam laga 32 besar Liga Europa 2020-2021, Jumat (19/2/21).

Ia diketahui memiliki ambisi pribadi yang bisa membantu Inter Milan mengandaskan AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia sekaligus memastikan eks klubnya itu meraih poin demi memuluskan jalan untuk meraih scudetto musim ini.

Legenda di lini tengah Inter Milan ini menyatakan bakal membuat AC Milan kelelahan kala bertemu tim asuhannya, Red Star Belgrade, yang akan menjadi keuntungan bagi Inter Milan nantinya.

“Saya berharap bisa membuat AC Milan kelelahan sebelum laga kontra Inter Milan pada Minggu (21/2/21) mendatang,” tutur Dejan Stankovic seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

AC Milan diketahui hanya memiliki waktu kurang dari 72 jam untuk melakukan persiapan menjelang laga bertajuk Derby della Madonnina kontra Inter Milan.

Hal yang tentunya menjadi kerugian bagi skuad asuhan Stefano Pioli, mengingat AC Milan juga sedang menjalani misi untuk mengkudeta Inter Milan dan kembali duduk di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020-2021.