Liga Italia

Nekat Tanam Ganja, Legenda Juventus dan Inter Milan Dicokok Polisi

Selasa, 16 Februari 2021 21:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© juventus.com
Legenda Juventus dan Inter Milan harus berurusan dengan pihak kepolisian usai diketahui menanam ganja di dalam kediaman miliknya. Copyright: © juventus.com
Legenda Juventus dan Inter Milan harus berurusan dengan pihak kepolisian usai diketahui menanam ganja di dalam kediaman miliknya.

INDOSPORT.COM – Legenda Juventus dan Inter Milan harus berurusan dengan pihak kepolisian usai diketahui menanam ganja di dalam kediaman miliknya.

Luigi Sartor, sosok legendaris Serie A Italia yang pernah membela Juventus dan Inter Milan ini terpaksa dicokok oleh pihak kepolisian setelah diketahui memiliki kebun ganja di area rumahnya.

Laporan dari Il Messaggero menyebutkan jika Luigi Sartor yang juga pernah membela AS Roma ini harus ditangkap oleh pihak berwajib Italia setelah ketahuan menanam ganja di dalam greenhouse yang terdapat di kediamannya.

Sartor yang semasa aktifnya ini bermain sebagai bek ini ditangkap oleh kepolisian Italia ketika sedang merawat ganja di dalam greenhouse miliknya.

Ia dilaporkan memiliki ganja berjumlah 106 tanaman yang diketahui ditanam olehnya di Lesignano Palmia, suatu tempat terpencil di daerah pegunungan yang terletak di Parma.

Investigasi bermula dari kecurigaan pihak berwajib Italia mengenai permintaannya untuk menggandakan daya listrik pada bangunan tak terpakai yang menjadi kebun ganja rahasianya.

Laporan yang sama juga menyatakan jika 106 ganja yang ia tanam tersebut bisa menghasilkan 2 kilogram ganja kering siap edar.