Bursa Transfer

Juventus Masuk dalam Perburuan Permata Terbaru dari Bundesliga Jerman

Selasa, 16 Februari 2021 04:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© DFL DEUTSCHE FUSSBALL LIGA
Pemain Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus. Foto: DFL DEUTSCHE FUSSBALL LIGA Copyright: © DFL DEUTSCHE FUSSBALL LIGA
Pemain Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus. Foto: DFL DEUTSCHE FUSSBALL LIGA

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan tengah bersiap memasuki persaingan dalam perebutan permata terbaru dari Bundesliga Jerman.

Bursa transfer musim panas memang masih lama baru akan dibuka. Tapi sejumlah tim sudah memulai proses pencarian calon pemain bintang yang akan direkrut, tak terkecuali Juventus.

Menurut laporan 90mins, salah satu pemain yang sedang dipantau adalah permata terbaru Bundesliga Jerman. Padahal untuk mendapatkan bintang terbaru Bundesliga Jerman itu, Juventus harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa.

Sebut saja Manchester City, Liverpool hingga Bayern Munchen disebut sudah lama mengincar sang bintang. Tapi Juventus tampaknya tak gentar dan siap bersaing dengan 3 klub Eropa itu.

Melihat banyaknya klub yang tertarik, menjadi wajar soalnya permata terbaru Bundesliga Jerman ini memang tampil gemilang bersama Borussia Monchengladbach. Berposisi sebagai gelandang, sang permata berhasil membawa Gladbach tampil di babak 16 besar Liga Champions.

Apalagi mengingat Juventus memang sedang mencari seorang gelandang baru. Soalnya gelandang saat ini seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot dianggap belum bisa memenuhi ekspektasi Juventus.

Jadi mencari gelandang baru dianggap bisa menjadi solusi bagi Juventus. Tapi siapakah gelandang Borussia Monchengladbach yang diincar oleh Juventus?