Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa 2020-2021: Wolfsberger vs Tottenham Hotspur

Kamis, 18 Februari 2021 23:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Wolfsberger AC vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Wolfsberger AC vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 menampilkan laga antara Wolfsberger vs Tottenham Hotspur, Jumat (19/02/21) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Laga yang sejatinya berlangsung di kandang GAM FC yakni Lavanttal-Arena terpaksa dialihkan ke wilayah netral yaitu Puskas Arena, Hungaria. Alasannya? Sederhana. Skuat besutan Jose Mourinho dikhawatirkan menyebarkan varian baru virus Corona.

Berlangsung di tempat berbeda tak menghentikan minat Tottenham Hotspur untuk terus menggila. Ya, semenjak Mauricio Pochettino digantikan oleh Mourinho, mereka berusaha segera mendapatkan gelar juara dari segala kompetisi.

Pelatih sekaliber The Special One sesungguhnya bisa saja membuat gebrakan bagi Spurs. Pengalamannya meraih treble winners bareng Inter Milan, sumbang cukup banyak prestasi bagi Real Madrid dan kemudian Manchester United, patut diperhitungkan.

Mau memasuki dua musim masa baktinya saja Mourinho sudah berhasil membentuk duet maut Harry Kane dan Son Heung-min. Tak heran jika trofi Liga Europa kali ini bisa jatuh ke pelukan The Lilywhites selayaknya ketika ia masih di MU dulu.

Namun, bukan berarti perjalanan Tottenham Hotspur bisa berjalan mudah, setelah punya catatan tak pernah menang di fase knockout sepanjang keikutsertaan kompetisi Eropa, tercatat dengan empat kali seri dan lima kalah.

Di sisi lain, Wolfsberger bukanlah tim yang dikenal khalayak umum mengingat ini kali pertama mereka bisa lolos di 32 besar pentas Benua Biru. Tetapi, bukan berarti mereka bakal mati kutu. Kejutan mereka layak untuk ditunggu.