Liga Champions

Terkuak! Tak Puas Bikin PSG Perkasa, Mbappe Mau Bunuh Bintang Barcelona

Kamis, 18 Februari 2021 12:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Sempat ingin membunuh Jordi Alba, Kylian Mbappe berang saat mendorong Sergino Dest di laga Liga Champions kekalahan Barcelona lawan PSG. Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Sempat ingin membunuh Jordi Alba, Kylian Mbappe berang saat mendorong Sergino Dest di laga Liga Champions kekalahan Barcelona lawan PSG.
Jordi Alba Jadi Pemain Barcelona yang Ingin Dibunuh Kylian Mbappe Gara-gara Ini

Mengutip laman Sport Bible, Alba lantas berkata dengan bahasa Spanyol: "Mulai terlihat sombong kamu ya," yang tanpa diduga dibalas oleh Mbappe lewat bahasa serupa dengan nada kasar, "Akan kubunuh kau ketika ada di jalan."

Tentu saja bek Blaugrana yang lebih tua membalas secara ironis pesan pemain yang dianggapnya bocah itu dengan ujaran, "Lihat orang ini sedang belajar." Gerard Pique pun ikut-ikutan dengan berkata sombong: "Siapa yang ingin kamu bunuh?"

Situasi pun pada akhirnya jadi kondusif ketika Kean melerai rekan setimnya di tim tamu agar konflik tak bertambah besar. Uniknya, perselisihan tak cuma datang dari dua tim berbeda saja melainkan antar rekan setim.

Pique sempat mengamuk ke Sergino Dest yang dinilai tak becus menjaga para pemain dari tim besutan Mauricio Pochettino. Coba ditenangkan oleh Antoine Griezmann, adu mulut pun kembali terjadi hingga suasana ruang ganti Barca memanas.

Terlepas dari ancaman ke Jordi Alba, Kylian Mbappe nampaknya benar-benar membunuh karier Lionel Messi di Barcelona. Kemenangan telak PSG di Liga Champions kian membuat La Pulga terpuruk bakal alami nirgelar lagi selayaknya musim lalu.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%