Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-25

Jumat, 19 Februari 2021 21:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Bintang Leicester City, Harvey Barnes Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Bintang Leicester City, Harvey Barnes

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-25.

Tak terasa dalam hitungan jam, pekan ke-25 Liga Inggris akan segera bergulir dengan dibuka duel Wolves vs Leeds United. Tidak seperti biasanya, Liga Inggris akan langsung dimulai pada Sabtu (20/02/21) dini hari WIB.

Dalam waktu yang singkat ini, ada 2 hal yang harus diketahui sebelum anda mulai berpusing ria mengatur tim FPL pekan ini. Pertama, ada big match Arsenal vs Manchester City, sehingga pemain dari kedua klub ini mungkin bisa dihindari.

Dan yang kedua adalah ada double gameweek untuk Southampton serta Leeds United, mungkin pemain dari kedua klub ini bisa dipertimbangkan. Tapi sebenarnya siapa saja pemain yang bisa dibeli pada FPL Liga Inggris pekan ke-25? Berikut kami berikan rekomendasinya.

Harvey Barnes – Leicester City

Bintang Leicester City, Harvey Barnes, menjadi pemain pertama yang kami rekomendasikan. Peforma gemilang Leicester City akhir-akhir ini menjadi alasannya, termasuk penampilan gemilang Barnes saat membungkam Liverpool pekan lalu.

Tak ada yang sadar juga, kalau perolehan total poin FPL Harvey Barnes sudah melebihi angka 100, tepatnya 112. Lawan selanjutnya Leicester City memang cukup berat yaitu Aston Villa.

Tapi melihat peforma Leicester akhir-akhir ini dan Barnes menjadi salah satu yang bersinar, ada harapan ia akan menjadi tokoh kunci kemenangan The Foxes. Hal itu membuat Barnes, pencetak satu gol dan satu assists saat bungkam Liverpool, menjadi salah satu pemain paling underated di FPL saat ini.

Timo Werner – Chelsea

Di awal kemunculannya, Timo Werner memang tampil sangat mengecewakan bersama Chelsea. Namun begitu pelatih Thomas Tuchel datang, Werner seperti terlahir kembali.

Dalam 3 laga terakhir Chelsea saja, Werner sudah berhasil mencetak 1 gol dan 3 assists bagi Chelsea. Hal itu menunjukan kalau Werner mulai menunjukan peforma sebenarnya dan itu berkat Tuchel.

Dengan ditunjang fakta kalau Chelsea belum pernah kalah bersama Tuchel dan lawannya hanya Southampton, besar kemungkinan Werner akan mencetak gol lagi.

Apalagi Southampton sejak membungkam Liverpol, peformanya terus memburuk termasuk kalah 0-9 dari Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%